Ngaji Itu dengan bertalaqqi

Kamis, 19 September 2013

Pengumuman Akan Di Buka Asrama Sunan At-Tirmidzi !

عَبْدَ اللَّهِ بْنَ مَسْعُودٍ قَالَ قَالَ النَّبِيُّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ لَا حَسَدَ إِلَّا فِي اثْنَتَيْنِ رَجُلٌ آتَاهُ اللَّهُ مَالًا فَسُلِّطَ عَلَى هَلَكَتِهِ فِي الْحَقِّ وَرَجُلٌ آتَاهُ اللَّهُ الْحِكْمَةَ فَهُوَ يَقْضِي بِهَا وَيُعَلِّمُهَا [Abdullah bin Mas'ud] berkata; Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Tidak boleh mendengki kecuali terhadap dua hal; (terhadap) seorang yang Allah berikan harta lalu dia pergunakan harta tersebut di jalan kebenaran dan seseorang yang Allah berikan hikmah lalu dia mengamalkan dan mengajarkannya kepada orang lain".
Riwayat al bukhori kitabul ilmi no 71

السلام عليكم ورحمة الله وبر كا ته
Hai Sohibil Khoir.... Pa Kabar Hari Ini Di Pagi Hari Yang Cerah...Yuk Kita Awali Pagi Ini Dengan Senyuman ^_^..Karna Senyuman Itu Ialah Sodaqoh Loh.
Oh Ya Sohib ,Ilmu Itu Merupakan Sodaeqoh Terbesar Loh..Apakah Sohib Sudah Menuntut Ilmu ??
Kalo Belum Agan kasih Tau Buat Jokamers (Lebih Khusus Para Emte hehe)

Tanggal 18 September 2013 ini Di Al Ma'had Mulya Abadi Telah Mengkhatamkan Sunan Abu Dawud Yang Masa Pembelajarannya Cuman 1 bulan...
Eitssss..Jangan Sampe Ketinggalan Ya..Insya Alloh Asrama Akan Di buka Pada Tanggal 21 Sepetember 2013.. Dengan Tema Pengajian SUNAN AT-TIRMIDZY..
yang Akan Berlangsung Selama Sebulan Insya Alloh..Dengan Biaya Makan Perbulan 300 ribu+biaya registrasi 10.000 ribu.. Berikut Rincian Kegiatan Selama Tahun 2013:






Semua Ini Terselenggarakan Berkat Kerja Sama DPD LDII YOGYAKARTA DAN SEGENAP GURU..
Adapun Alamat Pondok Jl.Mgelang Km 8,3 Desa Sengadadi ,Mulungan Wetan ..
No Hp Pembimbing Guru Pondok : 081228359630 Dengan Nama Pak KH. Shobirun Al Ahkam
..Mudah2 Han Buat Jokamers Bisa Bermanfaat ..
الحمد الله جزا كم الله خيرا
والسلام عليكم ورحمة الله وبر كاته
http://mulya-abadi.blogspot.com/

0 komentar:

Popular Posts

My Blog List