Ngaji Itu dengan bertalaqqi

Senin, 03 Juni 2013

Kembali, ada surat ‘beracun’ dikirim ke Gedung Putih !!

Kembali, ada surat ‘beracun’ dikirim ke Gedung Putih - Screening terus dilakukan - Gedung Putih di Washington DC, AS
Gedung Putih di Washington DC, AS(Foto: Istimewa)

DAKWAH313.COM: Gedung Putih di Washington DC dan kantor walikota New York menerima surat mencurigakan. Kedua surat diurigai mengandung racun. Pasukan pengamanan presiden AS di Gedung Putih kini masih mengamankan surat tersebut.

”Fasilitas screening surat di Gedung Putih mencegat surat yang ditujukan ke Gedung Putih itu yang mirip dengan surat yang sebelumnya juga ditujukan kepada Walikota Bloomberg di New York,” kata juru bicara Dinas Rahasia Edwin Donovan.
“Surat ini telah diserahkan kepada Satgas Anti-Terorisme FBI untuk pengujian dan investigasi,” kata Donovan dalam sebuah pernyataan singkat yang dikirim ke AFP, Kamis (30/5/2013).
Dua surat yang dikirim minggu lalu – satu kepada Bloomberg dan satu untuk seorang pejabat hukum diduga mengandung risin, sebuah bahan beracun. Dugaan itu mencuat setelah dilakukan tes awal di kantor kepolisian kota New York.
Bloomberg mengatakan kepada stasiun televisi CBS, surat yang dikirimkan kepadanya adalah “jelas” dimaksudkan untuk menunjukkan oposisi terhadap lobi yang dilakukannya selama ini, agar pemerintah AS lebih ketat mengatur penjualan senjata api. (rez)

0 komentar:

Popular Posts

My Blog List